Contoh Pakta Integritas Ujian Nasional






(logo lembaga)

PAKTA INTEGRITAS
KEPALA DINAS PENDIDIKAN PROVINSI
DALAM PELAKSANAAN UJIAN NASIONAL
TAHUN PELAJARAN 2017/2018

Dalam rangka pelaksanaan Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2017/2018, saya Kepala Dinas Pendidikan Provinsi ................................. dengan ini menyatakan bahwa saya :
1.      Sanggup menigkatkan kualitas, kedibilitas, dan akuntabilitas, pelaksanaan Ujian Nasional untuk meningkatkan mutu Pendidikan.
2.      Sanggup melaksanakan tugas sesuai Prosedur Operasi Standar Penyelenggaraan Ujian Nasional dan menyukseskan Ujian Nasional tingkat Provonsi.
3.      Sanggup menjaga keamanan dan kebersihan bahan Ujian Nasional ; dan
4.      Sanggup melaksanakan Ujian Nasional secara Jujur.
Demikian pakta integritas ini saya buat dengan sebenar-benarnya tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapun.
Apabila saya melanggar hal-hal yang telah dinyatakan dalam pakta integritas ini, saya bersedia dikenakan sanksi sesuai dengan hukum dan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

.......................,  ................................
Kepala Dinas Pendidikan Provinsi



( .................................)

0 comments